Senin, 18 Maret 2013

KATA PENGANTAR

BALLONING/BALLON TWISTING

Pernahkah anda melihat balloon twisting atau kalau di indonesia terkenal dengan balloning, coba di ingat-ingat dimana anda melihat, betul di salah satu lestoran siap saji "pizza hut" apa yang anda lihat saat anda baru saja masuk ke restoran tersebut? iya ushernya memberikan ballon yang sudah di plintir berbentuk binatang atau pedang-pedangan, lalu apa respon anda? mungkin anda berkata dalam hati " Wah keren, kok bisa yah,".

BALLON KREATIFITAS

Nah dalam blog ini, anda akan belajar bagaimana membentuknya. kalau anda seorang guru yang mengajar anak-anak usia emas, paud atau tk misalnya, saya sarankan anda belajar khusus tentang kreatifitas ballon ini.


Dalam blog ini saya akan mencoba memposting langkah-langkahnya dari mulai dasar sampai mahir secara gratis.

Apa yang akan di pelajari :

1. Bagaimana meniup/memompa
2. Bagaimana mengikatnya
3. Bagaimana memplintir
4  Bagaimana membentuk binatang sampai bentuk lucu lainya.


Kalau anda merasa susah dan gak mudeng belajar disini saya siap di undang ke tempat anda berada untuk mengajarinya gratis anda hanya membeli ballonya saja, tentunya membeli dari saya. Belajar Balloning

Berapa Harganya :

1. Anda membeli minimal  10 bungkus  balon  harganya satu  bungkusnya Rp. 150.000    
    isinya 100 ballon perbungkusnya.  pompanya /pcs Rp.12.000,-

2. Anda membeli 100 bungkus balon harganya satu bungkusnya Rp.30.000,-          
    isinya 10 ballon  dan 1 pompa , ( harga di atas hanya berlaku untuk Jabodetabek 

   dan pulau jawa saja.

Apabila anda hanya ingin membeli saja untuk belajar sendiri anda jangan kuatir tidak bisa mempelajarinya, setiap paket ballon yang anda beli sudah kami berikan caranya walaupun sebenarnya lebih jelas kalau anda ikut pelatihanya.


Pesan sekarang, dan bersiaplah untuk menikmati asiknya berkreatifitas dengan ballon.  Jika Anda tidak puas dengan apa yang Anda temukan dari balloning ini maka saya akan kembalikan uang anda 100 persen tanpa di potong untuk apapun.

Anda tidak akan rugi  memesan  ballon kreatif pada kami, karena ballon kreatif kami  yang terbaik, minimal pemesanan Rp. 150.000 bebas ongkos kirim dan bagi anda yang memesan Rp 300.000 selain ongkos kirim gratis, anda juga akan mendapatkan buku panduanya.

untuk pembelian 100 bungkus balon ukuran besar maka selain ongkos kirim geratis anda juga akan mendapatkan 1 buku panduan, 1 buku pedoman membuat panggung boneka dan vcd tutorial baloning dan memainkan boneka

Jadi jangan Tunggu lama-lama, pesan sekarang juga, hub no telpn pada contact kami sekarang juga:


Salam Hangat dari saya

Kak Pujianto

Kunjungi juga Artikel :

* BELAJAR SENDIRI BALLONING
* WORKSHOP BALLONING

Tidak ada komentar:

Posting Komentar