Jumat, 22 Maret 2013

Ballon twisting efektif untuk dunia anak

Semangat pagi teman, sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena anda mau membaca tulisan saya ini dan mau membuka blog sederhana ini, menarik memang bertualang di permainan ballon twisting, anda tertarik? mudah-mudahan anda bukan hanya tertarik tetapi menyukai aktifitas ini.

Hampir setahun ini saya mulai memperkenalkan ballon twisting pada sekolah sekolah PAUD dan TK, saya mengawali di jakarta timur dan ternyata tanggapanya luarbiasa, banyak guru-guru TK merespon baik.Banyak hal yang menarik ketika saya mulai mentraining/melatih mereka, karena ternyata orang tua berbeda dengan anak-anak, ternyata tidak semua orang tua berani dengan balon, ada beberapa guru yang takut dengan ballon (trauma) mendengar suaranya aja sudah takut, lucunya lagi saat mulai memplintir wah sangking takutnya matanya tak melihat jadi plintiranya berada di belakang.

Ballon Twisting sangat efektif  dipakai dalam dunia anak, sebagai alat peraga mengajar dan juga hiburan yang menarik, dari ballon ini anak bisa mempelajari warna yang begitu kaya dan bentuk yang begitu unik serta melatih keberanian.

Ballon twisting mudah dibentuk dan di plintir namun demikian kita harus mencari ballon yang aman untuk anak, carilah ballon yang tidak berbau amis, dan juga kuat untuk di plintir (tidak mudah meledak)

Mulailah dari dasar, anda bisa mempelajarinya di blog ini secara dasar dan selanjutnya anda bisa mengembankanya. kembangkan sekreatif mungkin untuk mendapatkan hasil yang menarik.

Ballon twisting juga bisa digunakan untuk dekorasi ulang tahun, atau pesta anak yang lainya, bentuknya unik dan lucu, menarik perhatian anak karena semua anak suka suka ballon.

Cobalah sekarang juga.(pj<anto>)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar